alexametrics

BPBD Kabupaten Serang Bagikan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

  • Warga memikul ember berisi air bersih yang dibagikan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (20/9/2019). Untuk mengatasi dampak kekeringan, petugas BPBD setempat memasok air bersih secara berkala bagi ribuan warga di 45 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan karena mereka kesulitan mendapatkan air akibat kemarau. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama.
  • Sejumlah warga menunggu giliran pembagian jatah air bersih yang dibagikan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (20/9/2019). Untuk mengatasi dampak kekeringan, petugas BPBD setempat memasok air bersih secara berkala bagi ribuan warga di 45 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan karena mereka kesulitan mendapatkan air akibat kemarau. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama.
  • Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang membagikan air bersih kepada warga yang kesulitan air karena terdampak kekeringan di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (20/9/2019). Untuk mengatasi dampak kekeringan, BPBD setempat mendistribusikan air bersih secara berkala bagi ribuan warga di 45 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan karena mereka kesulitan mendapatkan air akibat kemarau. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang membagikan air bersih kepada warga yang kesulitan air karena terdampak kekeringan di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Jumat (20/9/2019). Untuk mengatasi dampak kekeringan, BPBD setempat mendistribusikan air bersih secara berkala bagi ribuan warga di 45 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan karena mereka kesulitan mendapatkan air akibat kemarau.

ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/ama.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak