alexametrics

Infinix HOT 8 Resmi Diluncurkan

  • Infinix HOT 8 memiliki ketangguhan daya kapasitas baterai hingga 5.000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging untuk memaksimalkan segala aktifitas maupun hiburan di smartphone.
  • Smartphone ini didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau.
  • Smartphone ini didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau.
  • Model menunjukan smartphone terbaru Infinix HOT 8 pada saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (03/10/2019).

Model menunjukan smartphone terbaru Infinix HOT 8 pada saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (03/10/2019). Infinix HOT 8 hadir dengan 2 versi yang berbeda, yakni Infinix HOT 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB.

Infinix HOT 8 memiliki ketangguhan daya kapasitas baterai hingga 5.000 mAh serta pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging untuk memaksimalkan segala aktifitas maupun hiburan di smartphone.

Smartphone ini didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau. Infinix kini sudah berada di puluhan negara di seluruh dunia, yang meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Asia Selatan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak