alexametrics

6 Rumah di Purwakarta Hancur Akibat Hujan Batu Raksasa

  • Beberapa bongkahan batu berukuran sekitar 6x5 meter menimpa bangunan di Kampung Cihandeuleum, Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019). Sedikitnya enam rumah dan satu bangunan sekolah rusak akibat peristiwa longsoran batu tersebut yang diduga akibat aktivitas blasting atau peledakan batu oleh sebuah perusahaan penambangan pada Selasa (8/10/2019). ANTARA FOTO/M Luthfi Rahman/mic/wsj.
  • Warga menunjukkan bongkahan batu sebesar kurang lebih 6x5 meter yang menimpa sejumlah bangunan di Kampung Cihandeuleum, Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019). Sedikitnya enam rumah dan satu bangunan sekolah rusak akibat peristiwa longsoran batu tersebut yang diduga akibat aktivitas blasting atau peledakan batu oleh sebuah perusahaan penambangan pada Selasa (8/10/2019). ANTARA FOTO/M Luthfi Rahman/mic/wsj.
  • Warga melihat bongkahan batu sebesar sekitar 6x5 meter yang menimpa sejumlah bangunan di Kampung Cihandeuleum, Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019). Sedikitnya enam rumah dan satu bangunan sekolah rusak akibat peristiwa longsoran batu tersebut yang diduga akibat aktivitas blasting atau peledakan batu oleh sebuah perusahaan penambangan pada Selasa (8/10/2019). ANTARA FOTO/M Luthfi Rahman/mic/wsj.



Warga menunjukkan bongkahan batu sebesar kurang lebih 6x5 meter yang menimpa sejumlah bangunan di Kampung Cihandeuleum, Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (9/10/2019). Sedikitnya enam rumah dan satu bangunan sekolah rusak akibat peristiwa longsoran batu tersebut yang diduga akibat aktivitas blasting atau peledakan batu oleh sebuah perusahaan penambangan pada Selasa (8/10/2019).

ANTARA FOTO/M Luthfi Rahman/mic/wsj.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak