alexametrics

Banjir Bandang Terjang 6 Desa di Lebak

  • Wartawan meliput di area permukiman yang porak poranda diterjang banjir bandang di Kampung Panggeleseran, Desa Citorek Kidul, Lebak, Banten, Minggu (8/12/2019). BPBD Kabupaten Lebak mencatat akibat hujan deras yang turun sejak Jumat (6/12) malam sebanyak 12 titik jalan kabupaten menuju Citorek tertutup material longsor, 3 jembatan antar desa terputus, dan 197 rumah rusak terendam banjir di 6 Desa dari 2 Kecamatan yaitu Cibeber dan Citorek. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/foc.
  • Sejumlah warga melihat badan jalan yang tertimbun longsor di Kampung Panggeleseran, Desa Citorek Kidul, Lebak, Banten, Minggu (8/12/2019). Sedikitnya tiga permukiman yaitu Kampung Panggeleseran, Ciusul, dan Cilimus sampai saat ini masih terisolir serta tidak bisa dilalui kendaraan karena akses jalannya tertimbun material longsor setelah diguyur hujan deras yang terjadi sejak dua hari terakhir. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/foc.
  • Warga melintasi permukiman yang rusak terdampak banjir bandang di Kampung Panggeleseran, Desa Citorek Kidul, Lebak, Banten, Minggu (8/12/2019). BPBD Kabupaten Lebak mencatat akibat hujan deras yang turun sejak Jumat (6/12) malam sebanyak 12 titik jalan kabupaten menuju Citorek tertutup material longsor, 3 jembatan antar desa terputus, dan 197 rumah rusak terendam banjir di 6 Desa dari 2 Kecamatan yaitu Cibeber dan Citorek. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/foc.

Warga melintasi permukiman yang rusak terdampak banjir bandang di Kampung Panggeleseran, Desa Citorek Kidul, Lebak, Banten, Minggu (8/12/2019). BPBD Kabupaten Lebak mencatat akibat hujan deras yang turun sejak Jumat (6/12) malam sebanyak 12 titik jalan kabupaten menuju Citorek tertutup material longsor, 3 jembatan antar desa terputus, dan 197 rumah rusak terendam banjir di 6 Desa dari 2 Kecamatan yaitu Cibeber dan Citorek.

ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/af/foc.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak