alexametrics

Kolaborasi Bank DBS Indonesia dan Tanijoy Dukung Wirausaha Sosial

  • Chief of Risk, Legal and Compliance Officer Tanijoy Erlangga Setiawan (kiri), Executive Director, Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika (tengah) dan Chairman of Tanijoy Group Gito Wahyudi berdiskusi dalam acara AGRICircle yang diselenggarakan oleh Tanijoy di Jakarta.
  • Acara bertema Building Sustainable Agriculture Business, How to Make it happen ini menjadi ajang interaksi dan diskusi antara profesional dan para pelaku bisnis yang salah satunya adalah Bank DBS Indonesia terkait wirausaha sosial khususnya di bidang agrikultur.
  • CEO Tanijoy Nanda Putra (kanan) dan Executive Director, Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika berbincang di sela acara acara AGRICircle yang diselenggarakan oleh Tanijoy di Jakarta.
  • Diskusi panel ini juga membahas potensi dan tantangan sektor pertanian di Indonesia yang menguntungkan, berkelanjutan dan mampu bersaing. Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation senantiasa mendukung tumbuh kembang wirausaha sosial. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Tanijoy sebagai pembicara dalam sesi ?Funding and Impact Investing? dengan mengedepankan program DBS Foundation Grant.
  • Chief of Risk, Legal and Compliance Officer Tanijoy Erlangga Setiawan (kiri), Executive Director, Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika (tengah) dan Chairman of Tanijoy Group Gito Wahyudi berdiskusi dalam acara AGRICircle yang diselenggarakan oleh Tanijoy di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Chief of Risk, Legal and Compliance Officer Tanijoy Erlangga Setiawan (kiri), Executive Director, Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika (tengah) dan Chairman of Tanijoy Group Gito Wahyudi berdiskusi dalam acara AGRICircle yang diselenggarakan oleh Tanijoy di Jakarta, Selasa (10/12/2019). Acara bertema Building Sustainable Agriculture Business, How to Make it happen ini menjadi ajang interaksi dan diskusi antara profesional dan para pelaku bisnis yang salah satunya adalah Bank DBS Indonesia terkait wirausaha sosial khususnya di bidang agrikultur. ?Diskusi panel ini juga membahas potensi dan tantangan sektor pertanian di Indonesia yang menguntungkan, berkelanjutan dan mampu bersaing. Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation senantiasa mendukung tumbuh kembang wirausaha sosial. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Tanijoy sebagai pembicara dalam sesi Funding and Impact Investingdengan mengedepankan program DBS Foundation Grant.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak