Ratusan Peserta Gowes Seduluran BPJamsostek Selesaikan Misi 75 KM

  • Deputi Direktur Wilayah Jawa Timur Dodo Suharto (tengah), Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Timur Himawan Estu Bagijo (kanan) dan Ketua DPD Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jatim, Ahmad Fauzi (kiri), mengalungkan medali pada peserta Gowes seduluran virtual 75 km untuk Indonesia maju saat tiba di halaman kantor Disnakertrans Jawa Timur.
  • Gowes seduluran virtual yang dihelat BPJamsostek Jawa Timur dan diikuti sekitar 300 peserta ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 bersama serikat pekerja dan serikat buruh.
  • Kegiatan ini dilakukan demi meningkatkan engagement serikat pekerja atau serikat buruh guna membangun sinergi lintas sektor, meningkatkan kesejahteraan para pekerja.
  • Para peserta melaksanakan gowes masing-masing dengan mengaktifkan aplikasi strava di handphone masing-masing.
  • Data jarak tempuh otomatis tercatat di panitia. Dari data yang berhasil direkam hasilnya cukup spektakuler. Salah satu perseta bahkam bisa mencapai 633 kilometer dalam waktu 14 hari, mulai 14-26 Agustus 2020.
  • Deputi Direktur Wilayah Jawa Timur Dodo Suharto (tengah), Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Timur Himawan Estu Bagijo (kanan) dan Ketua DPD Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jatim, Ahmad Fauzi (kiri), mengalungkan medali pada peserta Gowes seduluran virtual 75 km untuk Indonesia maju saat tiba di halaman kantor Disnakertrans Jawa Timur, Jumat (28/8/2020).

Deputi Direktur Wilayah Jawa Timur Dodo Suharto (tengah), Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Timur Himawan Estu Bagijo (kanan) dan Ketua DPD Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jatim, Ahmad Fauzi (kiri), mengalungkan medali pada peserta Gowes seduluran virtual 75 km untuk Indonesia maju saat tiba di halaman kantor Disnakertrans Jawa Timur, Jumat (28/8/2020). Gowes seduluran virtual yang dihelat BPJamsostek Jawa Timur dan diikuti sekitar 300 peserta ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 bersama serikat pekerja dan serikat buruh.

Kegiatan ini dilakukan demi meningkatkan engagement serikat pekerja atau serikat buruh guna membangun sinergi lintas sektor, meningkatkan kesejahteraan para pekerja. Para peserta melaksanakan gowes masing-masing dengan mengaktifkan aplikasi strava di handphone masing-masing.

Data jarak tempuh otomatis tercatat di panitia. Dari data yang berhasil direkam hasilnya cukup spektakuler. Salah satu perseta bahkam bisa mencapai 633 kilometer dalam waktu 14 hari, mulai 14-26 Agustus 2020.

(sra)
Top