alexametrics

IndiHome Serahkan 3.000 Paket Sembako Senilai Rp537 Juta kepada Masyarakat Terdampak COVID-19

  • Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri) menyerahkan simbolis donasi paket sembako IndiHome Berbagi Berkah kepada Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online (RNPO) Jaha Nababan (kedua dari kanan) disaksikan Direktur Utama Telkom Akses Semly Saalino (paling kiri) dan Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Anak Agung Gede Mayun Wirayuda (paling kanan) di Jakarta, Senin (11/5/2020). Dengan Program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan untuk bersatu, saling bahu membahu menebarkan kebaikan dari rumah guna membantu saudara kita yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona.
  • Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) bersama Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online (RNPO) Jaha Nababan (kanan) dan Operation Vice President Consumer Assurance Telkom Agus Winarno (kiri) saat penyerahan simbolis donasi paket sembako IndiHome Berbagi Berkah di Jakarta, Senin (11/5). Dengan Program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan untuk bersatu, saling bahu membahu menebarkan kebaikan dari rumah guna membantu saudara kita yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona.
  • Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) menyerahkan simbolis donasi paket sembako IndiHome Berbagi Berkah kepada Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online (RNPO) Jaha Nababan di Jakarta, Senin (11/5). Program Donasi Berbagi Berkah menjadi program donasi lanjutan Telkom yang mengajak seluruh pelanggan IndiHome untuk berkontribusi membatu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui aplikasi myIndiHome, dengan menukar poin myIndiHome. Setiap penukaran 100 poin myIndiHome pelanggan akan dikonversikan setara dengan donasi sebesar Rp10.000.

IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan hasil Program Donasi Berbagi Berkah berupa 3.000 paket sembako senilai Rp537 juta untuk masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah Jabodetabek. Penyerahan donasi secara simbolis diberikan oleh Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom kepada Jaha Nababan selaku Pembina Federasi Rembuk Nasional Pengemudi Online (RNPO) Indonesia di Telkom Landmark Tower, Jakarta (11/5).

Program Donasi Berbagi Berkah menjadi program donasi lanjutan Telkom yang mengajak seluruh pelanggan IndiHome untuk berkontribusi membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui aplikasi myIndiHome, dengan menukar poin myIndiHome. Setiap penukaran 100 poin myIndiHome pelanggan akan dikonversikan setara dengan donasi sebesar Rp10.000. Melalui program donasi ini, IndiHome telah mengumpulkan donasi senilai Rp537 juta selama kurang dari satu bulan.

Sebelumnya, IndiHome juga telah melaksanakan Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 yang berhasil mengumpulkan jumlah donasi senilai Rp500 juta. Hasil dari Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 telah disalurkan dalam berbagai bentuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit rujukan, yaitu RSPI Sulianti Suroso Jakarta, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan rumah sakit rujukan lainnya di tujuh wilayah Telkom Regional. Hal ini guna membantu meringankan beban para tenaga medis yang menjadi garda terdepan COVID-19. IndiHome juga menyerahkan bantuan kepada Mitra Relawan Telkom sebesar Rp50 juta guna membantu meringankan beban para pekerja harian yang kehilangan pekerjaannya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak