alexametrics

Pasien Positif Covid-19 di Jawa Timur Bertambah

  • Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Ketua Satgas Penanganan Virus Corona di Jawa Timur Heru Tjahjono dan Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim dr Joni Wahyuhadi menyampaikan perkembangan wabah virus corona di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).
  • Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan perkembangan wabah virus corona di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).
  • Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan perkembangan wabah virus corona di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).
  • Testimoni salah satu pasien yang berhasil sembuh dari paparan Virus Corona setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit di Surabaya.
  • Peta persebaran Covid-19 Jatim ditunjukkan dalam konferensi pers perkembangan wabah Virus Corona di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/3/2020).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Ketua Satgas Penanganan Virus Corona di Jawa Timur Heru Tjahjono dan Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim dr Joni Wahyuhadi menyampaikan perkembangan wabah virus corona di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/3/2020). Jumlah warga Jatim yang positif Covid-19 bertambah, dari sebelumnya 41 orang menjadi 51 orang, 5 Sembuh dan 2 Meninggal dunia.

Sementara untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) ada 2003 orang, atau naik dari sebelumnya 1.405 orang. Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 142 orang atau naik dari sebelumnya, 125 orang.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak