Bantu Penanganan Covid-19, Wings Surya Kirim Bantuan 4 Unit Swab Station Untuk Pemkot Surabaya

  • Petugas menurunkan unit Swab Station di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur.
  • PT Wings Surya, melalui Yayasan Wings Peduli Kasih turut mendukung pemerintah untuk memerangi Virus Covid-19. Perusahaan manufaktur yang berasal dari Jawa Timur ini memberikan Swab Station sebanyak 4 unit kepada pemerintah Kota Surabaya.
  • Penyerahan 4 unit Swab Station itu merupakan wujud kepedulian PT Wings Surya terhadap tenaga medis yang menjadi garis terdepan dalam penanganan Covid-19.
  • Sebelumnya, Yayasan Wings Peduli Kasih juga telah mendonasikan total 35 unit Swab Station ke rumah sakit yang ada di Surabaya seperti RS Adi Husada, RKZ, RS Siloam, serta beberapa rumah sakit yang ada di Gresik dan Bangil.
  • Petugas menurunkan unit Swab Station di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/9/2020).

Petugas menurunkan unit Swab Station di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (02/9/2020). PT Wings Surya, melalui Yayasan Wings Peduli Kasih turut mendukung pemerintah untuk memerangi Virus Covid-19. Perusahaan manufaktur yang berasal dari Jawa Timur ini memberikan Swab Station sebanyak 4 unit kepada pemerintah Kota Surabaya.

Penyerahan 4 unit Swab Station itu merupakan wujud kepedulian PT Wings Surya terhadap tenaga medis yang menjadi garis terdepan dalam penanganan Covid-19.

Sebelumnya, Yayasan Wings Peduli Kasih juga telah mendonasikan total 35 unit Swab Station ke rumah sakit yang ada di Surabaya seperti RS Adi Husada, RKZ, RS Siloam, serta beberapa rumah sakit yang ada di Gresik dan Bangil.

Selain itu, perusahaan ini juga telah mengirimkan bantuan 200 APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis di Surabaya. Bantuan lain berupa 3000 liter Nuvo sabun anti bakteri juga telah diberikan kepada Pemkot Surabaya untuk mengisi wastafel portable yang ada di Surabaya.

(sra)
Top