Berburu Ikan Hias di Jalan Sumenep Menteng

  • Pedagang memberi pakan ikan miliknya yang dijual di Pusat Promosi dan Pemasaran Ikan Hias DKI Jakarta, Jalan Sumenep, Jakarta.
  • Pedagang membuat aksesoris akuarium di Pusat Promosi dan Pemasaran Ikan Hias DKI Jakarta, Jalan Sumenep, Jakarta.
  • Ikan hias yang kini tengah digandrungi warga selain bercocok tanam menjadi hobi yang kekinian meskipun hobi memelihara ikan hias sudah ada sejak dulu.
  • Di lokasi tersebut warga bisa mendapatkan beragam ikan hias yang dicari mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Selain itu wsrga juga disuguhi oleh hiasan akesories akuarium guna melengkapi hobi tersebut.
  • Pedagang melayani pengunjung yang datang ke Pusat Promosi dan Pemasaran Ikan Hias DKI Jakarta, Jalan Sumenep, Jakarta, Selasa (08/09/2020).

Pedagang melayani pengunjung yang datang ke Pusat Promosi dan Pemasaran Ikan Hias DKI Jakarta, Jalan Sumenep, Jakarta, Selasa (08/09/2020). Ikan hias yang kini tengah digandrungi warga selain bercocok tanam menjadi hobi yang kekinian meskipun hobi memelihara ikan hias sudah ada sejak dulu. Dilokasi tersebut warga bisa mendapatkan beragam ikan hias yang dicari mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Selain itu wsrga juga disuguhi oleh hiasan aksesoris akuarium guna melengkapi hobi tersebut.

(sra)
Top