Pelestarian Silek Minang di Kalangan Pelajar

  • Sejumlah pesilat putri menggunakan masker sebelum tampil pada pertunjukan Silek Tradisi di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi Silek Minang di kalangan pelajar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.
  • Pesilat dari perguruan Sawah Jambak Padang, menampilkan pertunjukan Silek Tradisi di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi Silek Minang di kalangan pelajar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.
  • Pesilat cilik dari perguruan Bujang Saiyo Padang, berlatih sebelum pertunjukan Silek Tradisi di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi Silek Minang di kalangan pelajar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Pesilat cilik dari perguruan Bujang Saiyo Padang, berlatih sebelum pertunjukan "Silek Tradisi" di Taman Budaya Sumatera Barat, di Padang, Sabtu (12/9/2020). Taman Budaya Sumatera Barat menggelar Gelanggang Silat Tradisi menampilkan pesilat dari 23 perguruan di provinsi itu sebagai upaya melestarikan tradisi "Silek Minang" di kalangan pelajar.

ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

(sra)
Top