Intiland mulai Serah Terima Unit Hunian The Rosebay

  • Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland DILD) mulai melakukan proses serah terima unit-unit hunian The Rosebay ke konsumen. Proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring dengan penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan perumahan prestisius Graha Famili, Surabaya ini.
  • Sebanyak 170 unit hunian yang mulai diserahterimakan terdiri dari beberapa tipe yang tersebar dalam lima blok, yaitu blok A, B, F, G, dan H.
  • Hingga bulan September ini, sudah dilakukan serah terima sebanyak 60 persen dari total unit yang terjual. Sisanya akan serahterimakan secara bertahap hingga akhir tahun.
  • Hingga bulan September ini, sudah dilakukan serah terima sebanyak 60 persen dari total unit yang terjual. Sisanya akan serahterimakan secara bertahap hingga akhir tahun.
  • The Rosebay merupakan pengembangan fasilitas hunian terbaru yang menempati lahan seluas satu hektar. Kompek hunian berkonsep low-rise residential ini terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian bervariasi dari empat hingga delapan lantai.
  • Direktur Pemasaran PT. Intiland Grande, Harto Laksono (kiri) dan GM Marketing PT Intiland Grande, Edison Tan, meninjau hunian The Rosebay yang berdiri megah di kawasan perumahan prestisius Graha Famili, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020).

Direktur Pemasaran PT. Intiland Grande, Harto Laksono (kiri) dan GM Marketing PT Intiland Grande, Edison Tan, meninjau hunian The Rosebay yang berdiri megah di kawasan perumahan prestisius Graha Famili, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020). Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) mulai melakukan proses serah terima unit-unit hunian The Rosebay ke konsumen. Proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring dengan penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan perumahan prestisius Graha Famili, Surabaya ini.

Sebanyak 170 unit hunian yang mulai diserahterimakan terdiri dari beberapa tipe yang tersebar dalam lima blok, yaitu blok A, B, F, G, dan H. Hingga bulan September ini, sudah dilakukan serah terima sebanyak 60 persen dari total unit yang terjual. Sisanya akan serahterimakan secara bertahap hingga akhir tahun.

The Rosebay merupakan pengembangan fasilitas hunian terbaru yang menempati lahan seluas satu hektar. Kompek hunian berkonsep low-rise residential ini terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian bervariasi dari empat hingga delapan lantai.

(sra)
Top