Hadang Peserta Silaturrahmi KAMI Jawa Timur, Ratusan Massa Duduki Gedung Juang 45

  • Massa yang mengatasnamakan Surabaya Adalah Kita, mengusir peserta Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Timur yang akan memasuki Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur.
  • Massa yang mengatasnamakan Surabaya Adalah Kita, mengusir peserta Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Timur yang akan memasuki Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur,.
  • Anggota kepolisian disiagakan di Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur.
  • Ratusan massa menduduki gerbang masuk Juang 45 Surabaya untuk menghadang dan menolak dilaksanakannya kegiatan KAMI di Surabaya.
  • Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Timur bertema mengantisipasi bangkitnya komunisme gaya baru ini rencananya dihadiri oleh tiga presidium KAMI Pusat yakni Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin dan Rochmat Wahab.
  • Massa yang mengatasnamakan Surabaya Adalah Kita, mengusir peserta Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Timur yang akan memasuki Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/9/2020).

Massa yang mengatasnamakan Surabaya Adalah Kita, mengusir peserta Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Timur yang akan memasuki Gedung Juang 45 Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/9/2020). Ratusan massa menduduki gerbang masuk Juang 45 Surabaya untuk menghadang dan menolak dilaksanakannya kegiatan KAMI di Surabaya.

Silaturahmi Akbar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jawa Timur bertema mengantisipasi bangkitnya komunisme gaya baru ini rencananya dihadiri oleh tiga presidium KAMI Pusat yakni Gatot Nurmantyo, Din Syamsuddin dan Rochmat Wahab.

(sra)
Top