Ratusan Tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur Disuntik Vaksin Covid-19

  • Sejumlah tokoh Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.
  • Sebanyak 172 tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur mendapat suntikan vaksin Covid-19 Sinovac.
  • Kegiatan vaksinasi untuk para tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur ini untuk memberikan contoh dan meyakinkan pada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal.
  • Mengingat, untuk menggerakkan masyarakat supaya mau di vaksin bukan pekerjaan mudah. Padahal vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kekebalan di kelompok masyarakat.
  • Sejumlah tokoh Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Senin (01/3/2021).

Sejumlah tokoh Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Senin (01/3/2021). Sebanyak 172 tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur mendapat suntikan vaksin Covid-19 Sinovac.

Kegiatan vaksinasi untuk para tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur ini untuk memberikan contoh dan meyakinkan pada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal. Mengingat, untuk menggerakkan masyarakat supaya mau di vaksin bukan pekerjaan mudah. Padahal vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kekebalan di kelompok masyarakat.

Ketua Panitia Vaksinasi PW Muhammadiyah Jawa Timur, Dr dr Sukadiono, menuturkan bahwa PW Muhammadiyah Jawa Timur siap mendukung dan mensukseskan vaksinasi yang dicangkan oleh pemerintah. Untuk itu, pihaknya melalui amal usaha yang dimilki Muhammadiyah seperti Rumah Sakit dan Klinik sudah menyiapkan tenaga vaksinator yang bersertifikat.

(sra)
Top