Presiden Tinjau Pengembangan Prasarana di Labuan Bajo

  • Presiden Joko Widodo meninjau sejumlah pengembangan prasarana yang berada di Kampung Ujung, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (01/10/2020).
  • Di lokasi tersebut, Presiden Jokowi meninjau perkembangan penataan kawasan setempat melalui pembangunan dan penataan jalan, pedestrian, tepi pantai, serta drainase pendukung dan sejenak kawasan Pelabuhan Labuan Bajo.
  • Mendampingi Presiden dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat.

Presiden Joko Widodo meninjau sejumlah pengembangan prasarana yang berada di Kampung Ujung, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Kamis, 1 Oktober 2020. Di lokasi tersebut, Presiden Jokowi meninjau perkembangan penataan kawasan setempat melalui pembangunan dan penataan jalan, pedestrian, tepi pantai, serta drainase pendukung dan sejenak kawasan Pelabuhan Labuan Bajo.
Mendampingi Presiden dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat.


Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

(bon)
Top