PT KAI Daop 1 Jakarta Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Sebidang Stasiun Kemayoran

  • Sosialisasi ini berlangsung dengan membentangkan spanduk yang berisi imbauan terkait peraturan dan tata cara dalam melintasi jalur sebidang kepada pengendara bermotor yang melintas di area tersebut.
  • Kegiataan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih tertib dan berhati-hati apabila melintas di jalur sebidang.
  • Sejak Januari hingga September 2020, PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat telah terjadi 17 kecelakaan di perlintasan sebidang, dengan data korban meninggal sebanyak 4 orang, luka berat 6 orang, dan 10 orang lainnya luka ringan.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta bersama Komunitas Pecinta Kereta Api (Railfans) menggelar sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang, di jalur Kereta Api Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/10/2020). Sosialisasi ini berlangsung dengan membentangkan spanduk yang berisi imbauan terkait peraturan dan tata cara dalam melintasi jalur sebidang kepada pengendara bermotor yang melintas di area tersebut. Kegiataan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih tertib dan berhati-hati apabila melintas di jalur sebidang. Sejak Januari hingga September 2020, PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat telah terjadi 17 kecelakaan di perlintasan sebidang, dengan data korban meninggal sebanyak 4 orang, luka berat 6 orang, dan 10 orang lainnya luka ringan.

(lan)
Top