Asuransi Jiwa Generali Indonesia Luncurkan Inovasi Terbaru GenSMART dan iPropose

  • PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) terus melakukan inovasi dan meluncurkan inovasi terbaru yakni produk unit link yang memiliki fitur unik yang dapat memberikan 3X perlindungan lebih optimal.
  • Produk ini khusus dirancang untuk nasabah ataupun masyarakat yang saat ini sudah memiliki polis asuransi unit link dan ingin meningkatkan nilai proteksi yang dimilikinya.
  • CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman (tengah) berbincang bersama Chief Marketing & Customer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama (kiri) dan Chief Operation Officer Generali Indonesi Jutany Japit Director disaat peluncuran GenSMART dan iPropose secara virtual di Jakarta, Rabu (21/10/2020).

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman (tengah) berbincang bersama Chief Marketing & Customer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama (kiri) dan Chief Operation Officer Generali Indonesi Jutany Japit Director disaat peluncuran GenSMART dan iPropose secara virtual di Jakarta, Rabu (21/10/2020). PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) terus melakukan inovasi dan meluncurkan inovasi terbaru yakni produk unit link yang memiliki fitur unik yang dapat memberikan 3X perlindungan lebih optimal. Produk ini khusus dirancang untuk nasabah ataupun masyarakat yang saat ini sudah memiliki polis asuransi unit link dan ingin meningkatkan nilai proteksi yang dimilikinya.

(lan)
Top