Negara Bagian Pennsylvania Medan Pertarungan Penting Donald Trump di Pemilu AS

  • Dia mengatakan kepada para pendukungnya bahwa dia membutuhkan masa jabatan kedua di Gedung Putih untuk memastikan ada pemulihan ekonomi pascapandemi covid-19.
  • Pada rapat umum di bandara di Erie, di sudut barat laut negara bagian itu, Trump menyampaikan bahwa Pennsylvania dapat menempatkannya di posisi teratas dalam Pemilu AS, 3 November mendatang.
  • Dengan dua minggu tersisa dalam perlombaan, lebih dari 35 juta warga AS telah memberikan suara lebih awal.
  • Kemenangan Trump di kampung halaman Joe Biden tersebut merupakan salah satu faktor utama kemenangannya secara nasional pada pemilu 2016 lalu. Pemilu Amerika Serikat pada 3 November 2020 tinggal dua pekan. Berbeda dengan Trump, dua minggu jelang pemilu Joe Biden memutuskan tidak menggelar acara publik.
  • Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Selasa (20/10/2020), berkampanye di Negara Bagian Pennsylvania yang menjadi medan pertarungan penting dalam Pemilu AS. Dia mengatakan kepada para pendukungnya bahwa dia membutuhkan masa jabatan kedua di Gedung Putih untuk memastikan ada pemulihan ekonomi pascapandemi covid-19.

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Selasa (20/10/2020), berkampanye di Negara Bagian Pennsylvania yang menjadi medan pertarungan penting dalam Pemilu AS. Dia mengatakan kepada para pendukungnya bahwa dia membutuhkan masa jabatan kedua di Gedung Putih untuk memastikan ada pemulihan ekonomi pascapandemi covid-19. Pada rapat umum di bandara di Erie, di sudut barat laut negara bagian itu, Trump menyampaikan bahwa Pennsylvania dapat menempatkannya di posisi teratas dalam Pemilu AS, 3 November mendatang.

Dengan dua minggu tersisa dalam perlombaan, lebih dari 35 juta warga AS telah memberikan suara lebih awal. Kemenangan Trump di kampung halaman Joe Biden tersebut merupakan salah satu faktor utama kemenangannya secara nasional pada pemilu 2016 lalu. Pemilu Amerika Serikat pada 3 November 2020 tinggal dua pekan. Berbeda dengan Trump, dua minggu jelang pemilu Joe Biden memutuskan tidak menggelar acara publik.

(lan)
Top