Antisipasi Datangnya Badai Zeta di New Orleans, Louisiana, AS

  • Katy DAquino dan suaminya Jason menutup kaca galeri mereka dengan papan intu kedelapan kalinya selama masa pandemi Covid-19 untuk mengantisipasi datangnya Badai Zeta di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (28/10/2020) waktu setempat.
  • Pusat Badai Nasioal AS mengatakan Badai Zeta kemungkinan akan mencapai daratan pada Rabu (29/10/2020) malam di tenggara negara bagian Louisiana sebagai badai kategori satu yang kuat.
  • Warga menyebrang jalan saat Badai Zeta mendekati New Orleans, Louisiana.
  • Berdasarkan laporan terbaru mengatakan Badai Zeta berputar di Teluk Meksiko sekitar 380 kilometer barat daya New Orleans dengan kecepatan angin 150 kilometer per jam.
  • Kondisi memburuk bisa saja terjadi dengan cepat di daerah pantai barat Louisiana dan Florida dengan gelombang yang membahayakan keselamatan serta angin dan hujan yang bisa merusak.

Katy DAquino dan suaminya Jason menutup kaca galeri mereka dengan papan intuĂ­ kedelapan kalinya selama masa pandemi Covid-19 untuk mengantisipasi datangnya Badai Zeta di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Selasa (28/10/2020) waktu setempat. Pusat Badai Nasioal AS mengatakan Badai Zeta kemungkinan akan mencapai daratan pada Rabu (29/10/2020) malam di tenggara negara bagian Louisiana sebagai badai kategori satu yang kuat.

Berdasarkan laporan terbaru mengatakan Badai Zeta berputar di Teluk Meksiko sekitar 380 kilometer barat daya New Orleans dengan kecepatan angin 150 kilometer per jam.

Kondisi memburuk bisa saja terjadi dengan cepat di daerah pantai barat Louisiana dan Florida dengan gelombang yang membahayakan keselamatan serta angin dan hujan yang bisa merusak.

REUTERS / Kathleen Flynn

(bon)
Top