Hujan Salju AS, Warga Diminta Waspada Badai Musim Dingin

  • Sejumlah orang berswa-foto saat salju turun di Times Square selama Nor easter, di tengah pandemi Covid-19 di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Rabu (16/12/2020) waktu setempat.
  • Pekerja membersihkan salju saat salju mulai turun di Times Square selama Nor easter, di tengah pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) di wilayah Manhattan, Amerika Serikat.
  • Pemerintah setempat memperingatkan warganya untuk tidak melakukan perjalanan setelah adanya peringatan dari National Weather Service (NWS) akan adanya badai salju.
  • Warga bermain bola salju saat hujan salju turun di di Times Square, Manhattan, New York.
  • Badai diperkirakan akan melanda wilayah mulai dari Colorado ke Marin serta memberikan peringatan yang diberlakukan di 14 negara bagan.

Sejumlah orang berswa-foto saat salju turun di Times Square selama Nor'easter, di tengah pandemi Covid-19 di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Rabu (16/12/2020) waktu setempat. Pemerintah setempat memperingatkan warganya untuk tidak melakukan perjalanan setelah adanya peringatan dari National Weather Service (NWS) akan adanya badai salju.

Badai diperkirakan akan melanda wilayah mulai dari Colorado ke Marin serta memberikan peringatan yang diberlakukan di 14 negara bagan.

Badai salju tahun ini diprediksi menjadi yang terparah dengan ketebalan salju bisa mencapai 60 cm, dan akan terdampak lebih dari 60 juta orang dibawah pengawasan badai musim dingin.

REUTERS / Jeenah Moon

(bon)
Top