Ribuan Orang Memadati Taman Hiburan Wuhan saat Perayaan Halloween

  • Kegembiraan pengunjung saat menghadiri acara perayaan Halloween di sebuah taman hiburan di tengah pandemi Covid-19 di Wuhan, provinsi Hubei, China, Sabtu (31/10/2020).
  • Ribuan orang memadati taman tersebut dengan berbagai kostum khas perayaan Halloween tanpa menerapkan protokol kesehatan.
  • Banyak pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak sosial meski masih dalam massa pandemi.
  • Sebelumnya Wuhan merupakan kota pertama yang terserang virus Corona (Covid-19) pada awal tahun 2020.
  • Panggung hiburan dihadiri ribuan pengunjung merayaakan kemeriahan perayaan Halloween di Taman Kota Wuhan.

Kegembiraan pengunjung saat menghadiri acara perayaan Halloween di sebuah taman hiburan di tengah pandemi Covid-19 di Wuhan, provinsi Hubei, China, Sabtu (31/10/2020). Ribuan orang memadati taman tersebut dengan berbagai kostum khas perayaan Halloween tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Banyak pengunjung yang mengabaikan protokol kesehatan tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak sosial meski masih dalam massa pandemi.

Sebelumnya Wuhan merupakan kota pertama yang terserang virus Corona (Covid-19) pada awal tahun 2020. Kota ini seperti kota mati karena terhentinya segala aktifitas masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus yang kini juga telah menjadi pandemi dunia.

REUTERS / Stringer

(bon)
Top