Eks Legislator Partai Demokrat Nurhasanah Jalani Pemeriksaan Lanjutan

  • Tersangka bekas anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Demkorat Nurhasanah usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
  • urhasanah telibat dalam kasus suap untuk persetujuan laporan pertanggungjawaban Pemprov Sumut Tahun Anggaran 2012-2014 oleh DPRD Provinsi Sumut serta persetujuan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumut Tahun Anggaran 2013 dan 2014 oleh DPRD Provinsi Sumut, yang sebelumnya menjerat bekas Gubernur Sumatera Utara Gatot Puji Nugroho.
  • Tersangka bekas anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Demkorat Nurhasanah usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Kamis, (05/11/2020).

Tersangka bekas anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Demkorat Nurhasanah usai menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Kamis, (05/11/2020). Nurhasanah telibat dalam kasus suap untuk persetujuan laporan pertanggungjawaban Pemprov Sumut Tahun Anggaran 2012-2014 oleh DPRD Provinsi Sumut serta persetujuan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sumut Tahun Anggaran 2013 dan 2014 oleh DPRD Provinsi Sumut, yang sebelumnya menjerat bekas Gubernur Sumatera Utara Gatot Puji Nugroho.

(sra)
Top