Puan Pimpin Tabur Bunga di Atas KRI di Teluk Jakarta

  • Ketua DPR Puan Maharani melakukan prosesi tabur bunga mengenang jasa para pahlawan seusai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan bersama sejumlah pejabat di atas KRI di perairan Teluk Jakarta, Selasa (10/11/2020).
  • Pada kesempatan tersebut Ketua DPR mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkontribusi bagi kemajuan Tanah Air.
  • Semangat juang para pahlawan mesti menjadi inspirasi bagi seluruh anak bangsa untuk terus mengupayakan kemajuan bangsa. Usai masa perjuangan kemerdekaan, sosok -sosok pahlawan juga terus muncul dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia.
  • Menurut Puan, para pembawa perubahan yang memberikan kontribusi positif dalam berbagai sektor kehidupan itu layak diberi gelar pahlawan.

Ketua DPR Puan Maharani melakukan prosesi tabur bunga mengenang jasa para pahlawan seusai memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan bersama sejumlah pejabat di atas KRI di perairan Teluk Jakarta, Selasa (10/11/2020). Pada kesempatan tersebut Ketua DPR mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkontribusi bagi kemajuan Tanah Air.

Semangat juang para pahlawan mesti menjadi inspirasi bagi seluruh anak bangsa untuk terus mengupayakan kemajuan bangsa. Usai masa perjuangan kemerdekaan, sosok -sosok pahlawan juga terus muncul dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Menurut Puan, para pembawa perubahan yang memberikan kontribusi positif dalam berbagai sektor kehidupan itu layak diberi gelar pahlawan.

(bon)
Top