alexametrics

Sinarmas MSIG Life Bagikan Paket Sembako Serentak di 11 Kota

  • Tenaga pemasar SMile membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Surabaya, Jawa Timur, Selnin (18/5/2020).
  • Tenaga pemasar SMile membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/5/2020).
  • Tenaga pemasar SMile membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Medan, Sumatera Utara, Senin (18/5/2020).
  • Tenaga pemasar SMile membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/5/2020).
  • Tenaga pemasar SMile membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Gorontalo, Senin (18/5/2020).
  • Tenaga pemasar SMile membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Cirebon, Jawa Barat, Senin (18/5/2020).

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk kembali menegaskan komitmen sosialnya dengan melakukan kegiatan bakti sosial “SMiLe Berbagi” secara serentak di 11 kota pada tanggal 18 Mei 2020. Sinarmas MSIG Life (SMiLe) selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabahnya melalui jajaran produk maupun layanan.

Mempertimbangkan kondisi ekonomi saat ini yang terdampak oleh pandemi COVID-19, SMile memberikan perhatian khusus kepada masyarakat dan tenaga pemasar SMiLe yang terdampak pandemi COVID-19 tersebut. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan melibatkan karyawan dan tenaga pemasar di masing-masing kota untuk menyerahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang kurang beruntung dan tenaga pemasar yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan dengan memperhatikan keamanan dan sanitasi diri para panitia pelaksana serta memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian. SMiLe Berbagi dilaksanakan secara serentak di 11 (sebelas) kota yaitu Cirebon, Gorontalo, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak