Satpam Pukul Pria Kulit Hitam Hingga Tewas Picu Kerusuhan di Brasil

  • Demonstran merusak etalase saat menggelar protes yang berujung ricuh pasca penganiayaan sorang pria kulit hitam hingga meninggal dunia olah keamanan supermarket di Sao Paulo, Brasil, Jumat (20/11/2020).
  • Pekerja supermarket memadamkan api yang menghanguskan supermarket di Brasil.
  • Akibat peristiwa tersebut ribuan orang turun ke jalan dan menggelar unjuk rasa.
  • selain itu massa juga melampiaskan kemarahan dengan merusak dan membakar barang-barang supermarket di sejumlah kota di Brasil.
  • Video pemukulan pria kulit hitam oleh satpam supermarket Carfeour Brasil viral di media sosial sejak Kamis (19/11/20202). Pria yang jadi korban diindentifikasi sebagai Joao Alberto Silveira berusaia 41 tahun.



Demonstran merusak etalase saat menggelar protes yang berujung ricuh pasca penganiayaan sorang pria kulit hitam hingga meninggal dunia olah keamanan supermarket di Sao Paulo, Brasil, Jumat (20/11/2020). Akibat peristiwa tersebut ribuan orang turun ke jalan dan menggelar unjuk rasa. selain itu massa juga melampiaskan kemarahan dengan merusak dan membakar barang-barang supermarket di sejumlah kota di Brasil.

Video pemukulan pria kulit hitam oleh satpam supermarket Carfeour Brasil viral di media sosial sejak Kamis (19/11/20202). Pria yang jadi korban diindentifikasi sebagai Joao Alberto Silveira berusaia 41 tahun.

REUTERS /Amanda Perobelli

(bon)
Top