Melihat Istana Negeri Dongeng Bekas Galian Pasir di Cilegon

  • Wisatawan berfoto keluarga saat mengunjungi istana pasir yang dulunya bekas tambang saat pandemi Covid-19 di kawasan Jalan Lingkar Selatan (JLS), Cilegon, Banten, Sabtu (28/11/2020).
  • Gembala menggiring kerbau peliharaannya melintas di depan Istana pasir bekas galian C di Cilegon, Banten.
  • Pekerja membawa material menyelesaikan pembangunan Istana Taman Cadas yang hampir selesai pengerjaannya.
  • Kawasan ini dulunya merupakan bekas galian C, dental tinggi mencapai 50 meter. Bekas galian tambang pasir ini telah disulap mirip istana boneka sepeti kisah dongeng.
  • Istana pasir yang diberi nama Istana Taman Cadas tersebut merupakan wahana rekreasi yang pengerjaannya belum selesai 100 persen. Rekreasi dennen luas 20 hektare tersebut juga memiliki kolam renang, taman burung, taman buah dan taman bunga.

Wisatawan berfoto keluarga saat mengunjungi istana pasir yang dulunya bekas tambang saat pandemi Covid-19 di kawasan Jalan Lingkar Selatan (JLS), Cilegon, Banten, Sabtu (28/11/2020). Kawasan ini dulunya merupakan bekas galian C, dental tinggi mencapai 50 meter. Bekas galian tambang pasir ini telah disulap mirip istana boneka sepeti kisah dongeng.

Istana pasir yang diberi nama Istana Taman Cadas tersebut merupakan wahana rekreasi yang pengerjaannya belum selesai 100 persen. Rekreasi dennen luas 20 hektare tersebut juga memiliki kolam renang, taman burung, taman buah dan taman bunga.

Selain itu ada tiga bukit yang akan dijadikan wahana seperti flying fox, kamping ground untuk family gatering.

(bon)
Top