Sudhamek AWS Luncurkan Buku Berbisnis Dengan Hati

  • Chairman Garudafood sekaligus penulis buku Mindfulness-based Business (MBB) Berbisnis dengan Hati, Sudhamek AWS (tengah) bersama Founder dan CEO BenihBaik.com Andy F. Noya (kiri) dan Moderator Yudi Candra berbincang bersama saat peluncuran buku di Jakarta, Rabu (2/12/2020).
  • Chairman Garudafood sekaligus penulis buku Mindfulness-based Business (MBB) Berbisnis dengan Hati, Sudhamek AWS (tengah) bersama Founder dan CEO BenihBaik.com Andy F. Noya (kiri) berbincang bersama saat peluncuran buku di Jakarta, Rabu (2/12/2020). Buku tersebut menyampaikan gagasan Sudhamek mengenai pentingnya menjaga keseimbangan sisi spiritualitas dalam pengelolaan bisnis atau organisasi yang dipetakan menjadi delapan bab dan disertai dengan studi-studi kasus yang dapat memperlihatkan mindfulness practices kepada pembaca sehingga lebih mudah untuk dipahami.
  • Chairman Garudafood sekaligus penulis buku Mindfulness-based Business (MBB) Berbisnis dengan Hati, Sudhamek AWS saat peluncuran buku di Jakarta, Rabu (2/12/2020). Buku tersebut menyampaikan gagasan Sudhamek mengenai pentingnya menjaga keseimbangan sisi spiritualitas dalam pengelolaan bisnis atau organisasi yang dipetakan menjadi delapan bab dan disertai dengan studi-studi kasus yang dapat memperlihatkan mindfulness practices kepada pembaca sehingga lebih mudah untuk dipahami.
  • Chairman Garudafood sekaligus penulis buku Mindfulness-based Business (MBB) Berbisnis dengan Hati, Sudhamek AWS (tengah) bersama Founder dan CEO BenihBaik.com Andy F. Noya (kiri) dan Moderator Yudi Candra berbincang saat peluncuran buku tersebut di Jakarta, Rabu (2/12/2020). Buku tersebut menyampaikan gagasan Sudhamek mengenai pentingnya menjaga keseimbangan sisi spiritualitas dalam pengelolaan bisnis atau organisasi yang dipetakan menjadi delapan bab dan disertai dengan studi-studi kasus yang dapat memperlihatkan mindfulness practices kepada pembaca sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Chairman Garudafood sekaligus penulis buku Mindfulness-based Business (MBB) Berbisnis dengan Hati, Sudhamek AWS (tengah) bersama Founder dan CEO BenihBaik.com Andy F. Noya (kiri) dan Moderator Yudi Candra berbincang bersama saat peluncuran buku di Jakarta, Rabu (2/12/2020). Buku tersebut menyampaikan gagasan Sudhamek mengenai pentingnya menjaga keseimbangan sisi spiritualitas dalam pengelolaan bisnis atau organisasi yang dipetakan menjadi delapan bab dan disertai dengan studi-studi kasus yang dapat memperlihatkan "mindfulness practices" kepada pembaca sehingga lebih mudah untuk dipahami.

(lan)
Top