Kebijakan Lockdown Berakhir, Prancis Terapkan Jam malam Termasuk Malam Tahun Baru

  • Kursi gantung wisata terlihat saat hujan salju lebat di resor ski yang masih tutup saat penerapan lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Val d Isere, Prancis, Sabtu (12/12/2020).
  • Pemerintah berencana mencabut kebijakan lockdown yang berlangsung selama enam pekan pada 14 Desember 2020 dan akan menerapkan jam malam mulai dari pukul 20.00.
  • Kebijakan jam malam tersebut juga berlaku pada malam pergantian tahun baru. Hal tersebut dilakukan karena jumlah infeksi virus Corona yang kembali meningkat.
  • Kebijakan jam malam tersebut juga berlaku pada malam pergantian tahun baru. Hal tersebut dilakukan karena jumlah infeksi virus Corona yang kembali meningkat.
  • Untuk perayaan Natal, warga diizinkan berpergian bersama keluarga tetapi tempat-tempat hiburan seperti teater, biskop dan museum tetap di tutup selama tiga pekan lagi termasuk stadion sepak bola.

Kursi gantung wisata terlihat saat hujan salju lebat di resor ski yang masih tutup saat penerapan lockdown untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Val d'Isere, Prancis, Sabtu (12/12/2020). Pemerintah berencana mencabut kebijakan lockdown yang berlangsung selama enam pekan pada 14 Desember 2020 dan akan menerapkan jam malam mulai dari pukul 20.00.

Kebijakan jam malam tersebut juga berlaku pada malam pergantian tahun baru. Hal tersebut dilakukan karena jumlah infeksi virus Corona yang kembali meningkat.

Untuk perayaan Natal, warga diizinkan berpergian bersama keluarga tetapi tempat-tempat hiburan seperti teater, biskop dan museum tetap di tutup selama tiga pekan setelah pencabutan kebijakan lockdown termasuk stadion sepak bola.

REUTERS / Eric Gaillard

(bon)
Top