PKS Gelar Lomba Baca Kitab Kuning IV 2020

  • Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPW PKS DKI Jakarta Ahmad Zaenudin (kiri) menyerahkan dana pembinaan dan piala Juara I kepada Hilmi Taftajani (kanan) senilai Rp10 juta saat acara lomba Baca Kitab Kuning IV PKS 2020 di Jakarta, Minggu (13/12/2020).
  • Dewan Juri di antaranya KH. Fuad Thohari (tengah) dan KH. Ali Fikri Noor (kiri) saat menguji Hilmi Taftajani (kanan) yang menjadi Juara I saat diuji dalam babak final LBKK IV PKS 2020 tingkat provinsi DKI Jakarta, di Jakarta, Minggu (13/12/2020).
  • Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPKD) bekerja sama dengan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta sukses mengelar Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) IV PKS 2020 wilayah DKI Jakarta.
  • LBKK ini meneruskan tradisi ulama yang penuh kebaikan yang juga menjadi event terbesar pencari ilmu, di masa pandemi agak berbeda sebelum pandemi, di mana peserta mengikuti pada babak penyisihan secara virtual.

Ketua Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah DPW PKS DKI Jakarta Ahmad Zaenudin (kiri) menyerahkan dana pembinaan dan piala Juara I kepada Hilmi Taftajani (kanan) senilai Rp10 juta saat acara lomba Baca Kitab Kuning IV PKS 2020 di Jakarta, Minggu (13/12/2020). Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah (BPKD) bekerja sama dengan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta sukses mengelar Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) IV PKS 2020 wilayah DKI Jakarta.

LBKK ini merupakan program rutin setiap tahun sejak 2016 yang dilaksanakan Fraksi PKS DPR RI bekerja sama dengan BPKD DPP PKS. LBKK ini meneruskan tradisi ulama yang penuh kebaikan yang juga menjadi event terbesar pencari ilmu, di masa pandemi agak berbeda sebelum pandemi, di mana peserta mengikuti pada babak penyisihan secara virtual.

LBKK diikuti 99 orang peserta dari beberbagai pondok pesantren dan kampus di Jabodetabek dan luar Jabodetabek bahkan ada yang berasal dari luar pulau Jawa.

(rat)
Top