PKS Gelar Munas V 2020 di Padalarang

  • Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kiri-kanan) meluncurkan buku Tokoh Partai Keadilan Sejahtera di sela acara Munas V PKS 2020 di Padalarang, Jawa Barat, Minggu, (29/11/2020).
  • PKS akan menuju kepemimpinan nasional demi mewujudkan visi misi PKS yakni sebagai partai pelopor untuk mewujudkan cita-cita nasional sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD NRI 1945. Kepemimpinan yang dibangun PKS adalah kepemimpinan yang siap berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa untuk membangun Indonesia.
  • Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan pidato politiknya pada acara Munas V PKS 2020 di Padalarang, Jawa Barat, Minggu, (29/11/2020).
  • Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri memberikan arahan pada pembukaan Munas V PKS 2020, di Padalarang, Jawa Barat, Minggu, (29/11/2020).



Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kiri-kanan) meluncurkan buku Tokoh Partai Keadilan Sejahtera di sela acara Munas V PKS 2020 di Padalarang, Jawa Barat, Minggu, (29/11/2020). Presiden PKS menyampaikan bahwa PKS akan menuju kepemimpinan nasional demi mewujudkan visi misi PKS yakni sebagai partai pelopor untuk mewujudkan cita-cita nasional sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD NRI 1945. Kepemimpinan yang dibangun PKS adalah kepemimpinan yang siap berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa untuk membangun Indonesia.

Foto/Dok DPP PKS

(rat)
Top