Disiarkan Langsung Televisi, Presiden Terpilih AS Joe Biden Disuntik Vaksin

  • Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden menerima dosis vaksin untuk melawan wabah virus korona (Covid-19) di Rumah Sakit ChristianaCare Christiana, di Newark, Delaware, Amerika Serikat, Senin (21/12/2020) waktu setempat.
  • Penyuntikan vaksin tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi. Pemberian vaksin kepada Biden dan disiarkan secara langsung tersebut bertujuan untuk meyakinkan publik bahwa vaksin tersebut aman dan bisa didistribusikan secara luas ke publik.
  • Berbeda dengan Presiden Donald Trump di akhir masa jabatanya, hingga kini belum ada kabar bahwa dia akan mendapatkan vaksin. Trump juga membuat pengumuman aneh dimana dia meminta para stafnya agar tidak divaksinasi, meskipun itu penting.

Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden menerima dosis vaksin untuk melawan wabah virus korona (Covid-19) di Rumah Sakit ChristianaCare Christiana, di Newark, Delaware, Amerika Serikat, Senin (21/12/2020) waktu setempat. Penyuntikan vaksin tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi.

Pemberian vaksin kepada Biden dan disiarkan secara langsung tersebut bertujuan untuk meyakinkan publik bahwa vaksin tersebut aman dan bisa didistribusikan secara luas ke publik.

Berbeda dengan Presiden Donald Trump di akhir masa jabatanya, hingga kini belum ada kabar bahwa dia akan mendapatkan vaksin. Trump juga membuat pengumuman aneh dimana dia meminta para stafnya agar tidak divaksinasi, meskipun itu penting.

REUTERS / Leah Millis

(bon)
Top