Polisi Gelar Reka Ulang Aksi Perampokan Setengah Miliar di Semarang

  • Dalam reka ulang, polisi menghadirkan 6 orang pelaku perampokan Rp563 juta, termasuk otak pelaku perampokan yakni Susanto yang ternyata merupakan orang dalam sebagai sopir di perusahaan korban.
  • Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan tersebut terjadi hari Senin 18 Januari pukul 08.30 WIB di Jalan Krakatau VIII, Kelurahan Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur. Saat itu korban bernama Teguh datang menggunakan mobil putih dan parkir di seberang kantornya.
  • Dari rekaman CCTV terlihat Teguh turun dari mobil, kemudian ketika hendak menyeberang, datang empat orang yang mengendarai dua motor ke arah korban. Salah seorang di antaranya turun dan merebut tas berisi uang yang dibawa korban.
  • Polisi lalu memburu para pelaku, hingga pada Kamis 21 Januari sekira pukul 13.00 WIB para pelaku dibekuk di Margaluyu Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Penangkapan kawanan perampok ini terekam warga dan viral di media sosial.
  • Polisi menggelar reka ulang aksi perampokan karyawan distributor gas LPG di Jalan Krakatau, Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/1/2021).

Polisi menggelar reka ulang aksi perampokan karyawan distributor gas LPG di Jalan Krakatau, Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/1/2021). Dalam reka ulang, polisi menghadirkan 6 orang pelaku perampokan Rp563 juta, termasuk otak pelaku perampokan yakni Susanto yang ternyata merupakan orang dalam sebagai sopir di perusahaan korban.

Diberitakan sebelumnya, aksi perampokan tersebut terjadi hari Senin 18 Januari pukul 08.30 WIB di Jalan Krakatau VIII, Kelurahan Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur. Saat itu korban bernama Teguh datang menggunakan mobil putih dan parkir di seberang kantornya.

Dari rekaman CCTV terlihat Teguh turun dari mobil, kemudian ketika hendak menyeberang, datang empat orang yang mengendarai dua motor ke arah korban. Salah seorang di antaranya turun dan merebut tas berisi uang yang dibawa korban.

Polisi lalu memburu para pelaku, hingga pada Kamis 21 Januari sekira pukul 13.00 WIB para pelaku dibekuk di Margaluyu Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Penangkapan kawanan perampok ini terekam warga dan viral di media sosial.

(sra)
Top