Personel Bid Propam Polda Sulut Jalani Tes Narkoba Secara Mendadak

  • Sebanyak 57 personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjalani tes narkoba secara mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • es dilakukan oleh personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulut, melalui pemeriksaan sampel urine.
  • Sebanyak 57 personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjalani tes narkoba secara mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, Senin (22/02/2021) pagi.

Sebanyak 57 personel Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjalani tes narkoba secara mendadak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, Senin (22/02/2021) pagi. Tes dilakukan oleh personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulut, melalui pemeriksaan sampel urine.

Tes tersebut diawali oleh Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol J. Marlien Tawas. Dilanjutkan secara berturut-turut oleh para Perwira Menengah, Perwira Pertama, dan Bintara.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pemeriksaan ini untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba jenis apapun bagi anggota Polri khususnya di Polda Sulut.

(sra)
Top