JPU Hadirkan Elya Artanti, Adik Ipar dari Eks Sekretaris MA Nurhadi pada Sidang Lanjutan Virtual

Rabu, 24 Februari 2021 - 20:04 WIB
Elya Artanti menjadi saksi saat menjalani sidang virtual lanjutan atas terdakwa eks sekretaris MA Nurhadi dan terdakwa Rezky Herbiyono di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi(Tipikor) Jakarta.
click to zoom
Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Elya Artanti yang merupakan adik ipar dari terdakwa Nurhadi untuk dimintai keterangan terkait kasus suap dan grarifikasi senilai Rp46 miliar untuk pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) pada Tahun 2011-2016 yang menjerat terdakwa Nurhadi dan menantunya Rezky Herbiyono.
click to zoom
Elya Artanti menjadi saksi saat menjalani sidang virtual lanjutan atas terdakwa eks sekretaris MA Nurhadi dan terdakwa Rezky Herbiyono di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi(Tipikor) Jakarta, Rabu (24/02/2021).
click to zoom
Elya Artanti menjadi saksi saat menjalani sidang virtual lanjutan atas terdakwa eks sekretaris MA Nurhadi dan terdakwa Rezky Herbiyono di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi( Tipikor) Jakarta, Rabu (24/02/2021). Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Elya Artanti yang merupakan adik ipar dari terdakwa Nurhadi untuk dimintai keterangan terkait kasus suap dan grarifikasi senilai Rp46 miliar untuk pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) pada Tahun 2011-2016 yang menjerat terdakwa Nurhadi dan menantunya Rezky Herbiyono.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More