AHY Anggap KLB Demokrat di Deli Serdang Hanya Dagelan

Jum'at, 05 Maret 2021 - 20:48 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan keterangan pers mengenai kongres luar biasa partai Demokrat di Jakarta.
click to zoom
AHY menyebut KLB Demokrat di Sumatera Utara digelar demi kepentingan pribadi semata serta dagelan.
click to zoom
Diberitakan sebelumnya, KLB Demokrat yang diklaim sepihak oleh segelintir pihak memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum terpilih. Hal ini berdasarkan voting yang dilakukan dalam KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.
click to zoom
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan keterangan pers mengenai kongres luar biasa partai Demokrat di Jakarta. Jumat (5/3/2021).
click to zoom
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan keterangan pers mengenai kongres luar biasa partai Demokrat di Jakarta. Jumat (5/3/2021). AHY menyebut KLB Demokrat di Sumatera Utara digelar demi kepentingan pribadi semata serta dagelan. Diberitakan sebelumnya, KLB Demokrat yang diklaim sepihak oleh segelintir pihak memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum terpilih. Hal ini berdasarkan voting yang dilakukan dalam KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More