Solid Dukung AHY, Partai Demokrat Jateng Tolak Hasil KLB Deliserdang

  • Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menegaskan tak mengakui hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).
  • DPD Partai Demokrat Jateng bersama 35 DPC tetap setia dan solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rinto memastikan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat di Jateng tidak ada satupun yang berangkat menghadiri KLB di Deliserdang.
  • Oleh karena itu, DPD Partai Demokrat Jateng menolak hasil KLB Deliserdang. Hasil KLB tidak sah karena pelaksanaannya bertentangan dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat.
  • Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti.saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/3/2021) petang.

Ketua DPD Partai Demokrat Jateng Rinto Subekti.saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (5/3/2021) petang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menegaskan tak mengakui hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

DPD Partai Demokrat Jateng bersama 35 DPC tetap setia dan solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rinto memastikan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat di Jateng tidak ada satupun yang berangkat menghadiri KLB di Deliserdang.

Oleh karena itu, DPD Partai Demokrat Jateng menolak hasil KLB Deliserdang. Hasil KLB tidak sah karena pelaksanaannya bertentangan dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai Demokrat.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top