Tersangka Kasus Bakamla Leni Marlena Usai Diperiksa KPK

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:28 WIB
Tersangka Ketua Unit Layanan Pengadaan Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) Leni Marlena, usai menjalani pemeriksaan lanjutan, di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta.
click to zoom
Leni menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasus korupsi pengadaan Perangkat Transportasi Informasi Terintegrasi (Backbone Coastal Surveillance System) di BAKAMALA Tahun 2016 yang membobol uang negara sebesar Rp63.8 Miliar, dimana perkara ini merupakan pengembangan dari perkara yang menjerat Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama Bakamla Eko Susilo Hadi, bersama pihak swasta dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada 14 Desember 2016 lalu.
click to zoom
Tersangka Ketua Unit Layanan Pengadaan Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) Leni Marlena, usai menjalani pemeriksaan lanjutan, di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (17/3/2021).
click to zoom
Tersangka Ketua Unit Layanan Pengadaan Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) Leni Marlena, usai menjalani pemeriksaan lanjutan, di Gedung KPK Merah Putih, Jakarta, Rabu (17/3/2021). Leni menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasus korupsi pengadaan Perangkat Transportasi Informasi Terintegrasi (Backbone Coastal Surveillance System) di BAKAMALA Tahun 2016 yang membobol uang negara sebesar Rp63.8 Miliar, dimana perkara ini merupakan pengembangan dari perkara yang menjerat Deputi Informasi, Hukum dan Kerja Sama Bakamla Eko Susilo Hadi, bersama pihak swasta dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK pada 14 Desember 2016 lalu.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More