Bentoel Group Bantu Pemerintah Tangani Pandemi Covid-19

Sabtu, 18 April 2020 - 18:49 WIB
Presiden Komisaris Independen Bentoel Group Hendro Martowardojo (kanan) berbincang dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo (kiri) usai menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD).
click to zoom
Bentoel Group juga mengajak korporasi dan masyarakat umum untuk memainkan perannya masing-masing dalam perjuangan melawan COVID-19 serta berusaha serta berdoa agar Indonesia dapat segera bebas dari pandemi Covid-19.
click to zoom
Presiden Komisaris Independen Bentoel Group Hendro Martowardojo (kanan) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dengan jumlah total 3.600 buah dan sejumlah alat kesehatan langsung kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, di Graha BNPB, di Jakarta, Jumat (17/4/2020).
click to zoom
Presiden Komisaris Independen Bentoel Group Hendro Martowardojo (kanan) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dengan jumlah total 3.600 buah dan sejumlah alat kesehatan langsung kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang juga Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, di Graha BNPB, di Jakarta, Jumat (17/4/2020). Bentoel Group juga mengajak korporasi dan masyarakat umum untuk memainkan perannya masing-masing dalam perjuangan melawan COVID-19 serta berusaha serta berdoa agar Indonesia dapat segera bebas dari pandemi Covid-19.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More