Dongkrak SDM Berkualitas, Polman Buka Kampus 2 di Majalengka

Kamis, 25 Maret 2021 - 16:58 WIB
Ridwan Kamil (kanan) menandatangani serah terima hibah lahan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Majalengka serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Kampus 2 Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung, Jawa Barat.
click to zoom
Kampus 2 Polman rencananya akan dibangun di Kabupaten Majalengka dengan luas 14 hektar, tepatnya di Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran.
click to zoom
Kampus tersebut diproyeksikan untuk menjawab kebutuhan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di kawasan Metropolitan Rebana.
click to zoom
Kebutuhan ekosistem vokasi di kawasan Metropolitan Rebana menjadi sebuah urgensi. Pasalnya dalam beberapa tahun mendatang kawasan ini diproyeksikan menjadi super koridor ekonomi Indonesia, sehingga kebutuhan SDM yang berkualitas menjadi hal wajib yang harus dipenuhi.
click to zoom
Ridwan Kamil (tengah) usai menandatangani serah terima hibah lahan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Majalengka serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Kampus 2 Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung, Jawa Barat. Kamis (25/03/2021).
click to zoom
Ridwan Kamil (tengah) usai menandatangani serah terima hibah lahan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Majalengka serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Kampus 2 Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung, Jawa Barat. Kamis (25/03/2021). Kampus 2 Polman rencananya akan dibangun di Kabupaten Majalengka dengan luas 14 hektar, tepatnya di Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran.

Kampus tersebut diproyeksikan untuk menjawab kebutuhan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di kawasan Metropolitan Rebana. Kebutuhan ekosistem vokasi di kawasan Metropolitan Rebana menjadi sebuah urgensi. Pasalnya dalam beberapa tahun mendatang kawasan ini diproyeksikan menjadi super koridor ekonomi Indonesia, sehingga kebutuhan SDM yang berkualitas menjadi hal wajib yang harus dipenuhi.

FOTO ISTIMEWA : Adpim Jabar / Rizal Fadillah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More