Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Hari Pertama di Ibukota

Rabu, 07 April 2021 - 13:45 WIB
Siswa dan guru mengenakan masker saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 6 Jakarta.
click to zoom
Siswa mengenakan masker saat mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka di sekolahnya.
click to zoom
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai melakukan uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah hari ini, Rabu (7/4) hingga 29 April 2021.
click to zoom
Siswa mencuci tangan saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 Jakarta.
click to zoom
Sebanyak 85 sekolah dari semua jenjang pendidikan akan mengikuti uji coba. 85 sekolah tersebut tersebar di enam kabupaten/kota, dengan rincian, satu sekolah di Kepulauan Seribu, 25 sekolah di Jakarta Selatan, 25 sekolah di Jakarta Timur, 10 sekolah di Jakarta Pusat, 18 sekolah di Jakarta Barat, dan enam sekolah di Jakarta Utara.
click to zoom
Siswa dan guru mengenakan masker saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 6 Jakarta, Rabu (7/4/2021).
click to zoom
Siswa dan guru mengenakan masker saat mengikuti uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 6 Jakarta, Rabu (7/4/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai melakukan uji coba pembelajaran tatap muka di sekolah hari ini, Rabu (7/4) hingga 29 April 2021. Sebanyak 85 sekolah dari semua jenjang pendidikan akan mengikuti uji coba. 85 sekolah tersebut tersebar di enam kabupaten/kota, dengan rincian, satu sekolah di Kepulauan Seribu, 25 sekolah di Jakarta Selatan, 25 sekolah di Jakarta Timur, 10 sekolah di Jakarta Pusat, 18 sekolah di Jakarta Barat, dan enam sekolah di Jakarta Utara.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More