Sambut Hari Kartini, Smesco Gelar Fashion dan Tarian Teatrikal

Minggu, 11 April 2021 - 14:27 WIB
Model dan penari berjalan diatas catwalk saat acara pagelaran wastra dan budaya di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
click to zoom
Smesco Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Belantara Budaya Indonesia menyelenggarakan pagelaran wastra dan budaya dalam rangka menyambut Hari Kartini.
click to zoom
Kegiatan aksi budaya nusantara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kartini Festival untuk mempromosikan campaign perempuan Indonesia berbudaya, berbudi pekerti luhur, dan mencintai produk lokal khas Indonesia.
click to zoom
Model dan penari berjalan diatas catwalk saat acara pagelaran wastra dan budaya di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021).
click to zoom
Model dan penari berjalan diatas catwalk saat acara pagelaran wastra dan budaya di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/4/2021). Smesco Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Belantara Budaya Indonesia menyelenggarakan pagelaran wastra dan budaya dalam rangka menyambut Hari Kartini. Kegiatan aksi budaya nusantara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kartini Festival untuk mempromosikan campaign perempuan Indonesia berbudaya, berbudi pekerti luhur, dan mencintai produk lokal khas Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More