MNC Group Gelar Webinar Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi

Selasa, 20 April 2021 - 21:38 WIB
Dalam sambutannya, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan semangat dan optimisme kepada para pelaku kreatif dalam melewati masa pandemi.
click to zoom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menjadi pembicara utama dalam live webinar bertajuk Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi di Jakarta.
click to zoom
Webinar yang diselenggarakan gratis ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan. Hadir sebagai pembicara utama, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.
click to zoom
MNC Group menggelar live webinar bertajuk Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi di Jakarta, Selasa (20/4/2021).
click to zoom
MNC Group menggelar live webinar bertajuk Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi di Jakarta, Selasa (20/4/2021).
click to zoom
MNC Group menggelar live webinar bertajuk "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi" di Jakarta, Selasa (20/4/2021). Webinar yang diselenggarakan gratis ini diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan. Hadir sebagai pembicara utama, yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sambutannya, Menparekraf Sandiaga Uno memberikan semangat dan optimisme kepada para pelaku kreatif dalam melewati masa pandemi. Pada webinar kali ini sejumlah pembicara, aktor dan kreator Raffi Ahmad, Verrel Bramasta serta Evan Sanders hadir dalam diskusi.

Selanjutnya penyanyi Tiara Andini dan sutrada film Fajar Nugros ikut berbagi pengalaman dalam menghadapi pandemi ini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More