Bersama Pegadaian, UMKM Tangguh Hadapi Pandemi Covid-19

Sabtu, 24 April 2021 - 11:22 WIB
Pedagang camilan mempelajari mekanisme dan tahapan untuk mendapatkan pembiayaan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui aplikasi Pegadaian Digital, menyusul semakin meningkatnya pesanan jelang Hari Raya Idul Fitri, di Pasar Tradisional Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
PT Pegadaian (Persero) terus berinovasi untuk memberikan kemudahan pembiayaan bagi para pelaku UMKM sebagai dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).
click to zoom
Salah satunya yakni produk Pinjaman Modal Produktif dengan agunan surat penagihan utang atau invoice. Melalui produk itu, pelaku usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM) tidak perlu menjaminkan aset secara fisik.
click to zoom
Pedagang camilan mempelajari mekanisme dan tahapan untuk mendapatkan pembiayaan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui aplikasi Pegadaian Digital, menyusul semakin meningkatnya pesanan jelang Hari Raya Idul Fitri, di Pasar Tradisional Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/4/2021).
click to zoom
Pedagang camilan mempelajari mekanisme dan tahapan untuk mendapatkan pembiayaan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui aplikasi Pegadaian Digital, menyusul semakin meningkatnya pesanan jelang Hari Raya Idul Fitri, di Pasar Tradisional Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/4/2021). PT Pegadaian (Persero) terus berinovasi untuk memberikan kemudahan pembiayaan bagi para pelaku UMKM sebagai dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Salah satunya yakni produk Pinjaman Modal Produktif dengan agunan surat penagihan utang atau invoice. Melalui produk itu, pelaku usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM) tidak perlu menjaminkan aset secara fisik. Dengan hadirnya produk Pinjaman Modal Produktif ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya para pelaku usaha yang tengah kesulitan mendapatkan tambahan modal usaha untuk bisa bertahan dan kembali mengembangkan usahanya seperti sebelum pandemi Covid-19 melanda.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More