Mall Diprediksi Dibanjiri Pengunjung Imbas Kebijakan Larangan Mudik

Sabtu, 01 Mei 2021 - 08:07 WIB
Suasana aktivitas Tamini Square di kawasan Jakarta Timur.
click to zoom
Larangan mudik yang diputuskan pemerintah akan menjadi berkah bagi para pelaku ritel. Karena diperkirakan pada periode lebaran dan ramadan ini akan ada peningkatan dari sisi trafik maupun penjualan.
click to zoom
Head of Retail Services Colliers Internasional Indonesia Sander Halsema mengatakan, adanya larangan mudik membuat sektor ritel akan kebanjiran pengunjung.
click to zoom
Suasana aktivitas Tamini Square di kawasan Jakarta Timur, Jumat (30/4/2021).
click to zoom
Suasana aktivitas Tamini Square di kawasan Jakarta Timur, Jumat (30/4/2021). Larangan mudik yang diputuskan pemerintah akan menjadi berkah bagi para pelaku ritel. Karena diperkirakan pada periode lebaran dan ramadan ini akan ada peningkatan dari sisi trafik maupun penjualan.

Head of Retail Services Colliers Internasional Indonesia Sander Halsema mengatakan, adanya larangan mudik membuat sektor ritel akan kebanjiran pengunjung. Pasalnya, masyarakat tidak memiliki pilihan untuk berwisata maupun berekreasi menyusul adanya pembatasan ke luar kota dan mudik. “Pada kondisi saat ini, dengan adanya tambahan larangan mudik Idul Fitri, masyarakat tidak memiliki banyak pilihan untuk berwisata atau berekreasi, sehingga pusat perbelanjaan mungkin akan mengalami peningkatan jumlah pengunjung,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (30/4/2021).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More