PLN Pusertif Terima Sertifikat Akreditasi dari KAN

Kamis, 06 Mei 2021 - 17:00 WIB
General Manager PLN Pusat Sertifikasi Septa Hamid (kiri) menerima penghargaan yang diberikan oleh Ketua KAN, Kukuh S. Achmad (kanan) saat acara serah terima sertifikasi di Kantor PLN Pusertif, Jakarta.
click to zoom
General Manager PLN Pusat Sertifikasi Septa Hamid mengecek alat SPKLU yang akan diuji sertifikasi di Kantor PLN Pusertif, Jakarta.
click to zoom
General Manager PLN Pusat Sertifikasi Septa Hamid mengecek alat pengujian akurasi kwh meter di Kantor PLN Pusertif, Jakarta.
click to zoom
General Manager PLN Pusat Sertifikasi Septa Hamid (kiri) menerima penghargaan yang diberikan oleh Ketua KAN, Kukuh S. Achmad (kanan) saat acara serah terima sertifikasi di Kantor PLN Pusertif, Jakarta, Kamis (6/5/2021).
click to zoom
General Manager PLN Pusat Sertifikasi Septa Hamid (kiri) menerima penghargaan yang diberikan oleh Ketua KAN, Kukuh S. Achmad (kanan) saat acara serah terima sertifikasi di Kantor PLN Pusertif, Jakarta, Kamis (6/5/2021). PLN Pusat Sertifikasi menerima Sertifikat Akreditasi Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja SNI ISO 45001 : 2018 dari KAN (Komite Akreditasi Nasional). Dengan terbitnya sertifikat akreditasi ini, PT PLN Pusertif telah dapat menerbitkan sertifikasi SNI ISO 45001 : 2018 bagi organisasi lainnya. Selain melayani unit-unit di PLN, setelah menjadi Lembaga Sertifikasi ISO 45001 : 2018, PT PLN (Pusertif) memiliki harapan untuk dapat ikut bersaing di pangsa pasar domestik sehingga akan menambah profit perusahaan (Non KWh).
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More