Turnamen Catur Piala Bergilir Ketua MPR RI dan Piala Tetap Menpora

Senin, 14 Juni 2021 - 18:42 WIB
Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto saat menggelar konferensi pers mengenal turnamen catur di Media Center, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD. Senayan, Jakarta.
click to zoom
Women Grand Master/WGM Irene Kharisma Sukandar memberikan penjelasan saat menggelar konferensi pers mengenal turnamen catur di Media Center, Kompleks Parlemen MPR/OPR DPD, Senayan, Jakarta.
click to zoom
Turnamen catur yang memperebutkan Piala Bergilir Ketua MPR RI dan Piala Tetap Menpora Ri ini akan dilakukan secara offline atau tatap muka di masa pandemi COVID-19, Adapun Turnamen Catur Indonesia Master in bekerjasama dengan Percasi MPR dan Menpora.
click to zoom
Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto saat menggelar konferensi pers mengenal turnamen catur di Media Center, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD. Senayan, Jakarta Senin (14/6/2021).
click to zoom
Ketua MPR Bambang Soesatyo bersama Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto saat menggelar konferensi pers mengenal turnamen catur di Media Center, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD. Senayan, Jakarta Senin (14/6/2021). Turnamen catur yang memperebutkan Piala Bergilir Ketua MPR RI dan Piala Tetap Menpora Ri ini akan dilakukan secara offline atau tatap muka di masa pandemi COVID-19, Adapun Turnamen Catur Indonesia Master in bekerjasama dengan Percasi MPR dan Menpora.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More