Klaster Covid-19 Keluarga di Surabaya Meningkat, Jurnalis Ini Berikan Layanan Fogging Disinfektan Gratis

Jum'at, 23 Juli 2021 - 16:58 WIB
Bejo Sugiantoro bersiap untuk melakukan fogging disinfektan secara gratis di sebuah rumah kos kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Bejo Sugiantoro bersiap untuk melakukan fogging disinfektan secara gratis di sebuah rumah kos kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Layanan fogging disinfektan secara gratis tersebut merupakan inisiatif pribadi untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kota Pahlawan, mengingat klaster Covid-19 keluarga semakin marak.
click to zoom
Bejo mengatakan, teknologi fogging yang digunakan aman bagi lingkungan karena menggunakan cairan H2O2 yang berfungsi untuk membunuh bakteri yang tidak terlihat.
click to zoom
Aroma asap yang dikeluarkan juga harum sehingga tidak mengganggu pernafasan.
click to zoom
Seorang jurnalis, Bejo Sugiantoro, melakukan fogging disinfektan secara gratis di sebuah rumah kos kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021).
click to zoom
Seorang jurnalis, Bejo Sugiantoro, melakukan fogging disinfektan secara gratis disebuah rumah kos kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/7/2021). Layanan fogging disinfektan secara gratis tersebut merupakan inisiatif pribadi untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kota Pahlawan, mengingat klaster Covid-19 keluarga semakin marak.

Bejo mengatakan, teknologi fogging yang digunakan aman bagi lingkungan karena menggunakan cairan H2O2 yang berfungsi untuk membunuh bakteri yang tidak terlihat. Aroma asap yang dikeluarkan juga harum sehingga tidak mengganggu pernafasan.

Bagi warga yang melakukan isolasi mandiri, Bejo siap dipanggil untuk mensterilkan rumahnya secara gratis. Namun jika permintaan fogging mencakup satu kawasan RT/RW, Bejo hanya meminta warga agar menyiapkan caira disinfektan sebagai antisipasi jika cairan yang ia bawa habis.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More