Menyambung Hidup di Tengah Pandemi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 06:03 WIB
Bang Lani (55) kelahiran Betawi yang pernah bekerja sebagai jasa pembuatan taman untuk perumahan atau perkantoran, saat membuat miniatur hiasan untuk akuarium di rumahnya, Jalan Adam, Rawa Belong, Jakarta Barat.
click to zoom
Usaha dengan modal kecil dijalankannya sudah hampir puluhan tahun, ia jual bervariasi dari mulai Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 25.000. Dengan produksi perharinya dia buat sebanyak 25 model.
click to zoom
Hasil buatannya itu ia jual ke toko-toko penjual ikan hias.
click to zoom
Walaupun masa Pandemi ia tetap bertahan menjalankan usaha kecilnya ini walaupun untungnya tidak terlalu besar tapi bisa buat menyambung hidup.
click to zoom
Bang Lani (55) kelahiran Betawi yang pernah bekerja sebagai jasa pembuatan taman untuk perumahan atau perkantoran, saat membuat miniatur hiasan untuk akuarium di rumahnya, Jalan Adam, Rawa Belong, Jakarta Barat. Selasa (3/8/2021).
click to zoom
Bang Lani (55) kelahiran Betawi yang pernah bekerja sebagai jasa pembuatan taman untuk perumahan atau perkantoran, saat membuat miniatur hiasan untuk akuarium di rumahnya, Jalan Adam, Rawa Belong, Jakarta Barat. Selasa (3/8/2021). Usaha dengan modal kecil dijalankannya sudah hampir puluhan tahun, ia jual bervariasi dari mulai Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 25.000. Dengan produksi perharinya dia buat sebanyak 25 model. Hasil buatannya itu ia jual ke toko-toko penjual ikan hias. Walaupun masa Pandemi ia tetap bertahan menjalankan usaha kecilnya ini walaupun untungnya tidak terlalu besar tapi bisa buat menyambung hidup.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More