Jelang PTM, Ratusan Siswa SMAMDA Surabaya Disuntik Vaksin Covid-19

Senin, 30 Agustus 2021 - 20:13 WIB
Siswa SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya mendapat suntikan vaksin sinovac dosis pertama, di Smamda Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Vaksinasi yang diikuti sebanyak 870 peserta didik SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya tersebut untuk memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM).
click to zoom
Smamda Surabaya rencananya akan menggelar PTM terbatas pada minggu depan sesuai instruksi dari pemerintah baik pusat maupun daerah.
click to zoom
Kepala Smamda Surabaya, Astajab, mengatakan pelaksanaan belajar mengajar bakal digelar secara hybrid, yakni separuh siswa mengikuti PTM terbatas di sekolah dan separuhnya di rumah.
click to zoom
Siswa SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya mendapat suntikan vaksin sinovac dosis pertama, di Smamda Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/8/2021).
click to zoom
Siswa SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya mendapat suntikan vaksin sinovac dosis pertama, di Smamda Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/8/2021). Vaksinasi yang diikuti sebanyak 870 peserta didik SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Surabaya tersebut untuk memberikan perlindungan tidak langsung atau kekebalan kelompok jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Smamda Surabaya rencananya akan menggelar PTM terbatas pada minggu depan sesuai instruksi dari pemerintah baik pusat maupun daerah. Kepala Smamda Surabaya, Astajab, mengatakan pelaksanaan belajar mengajar bakal digelar secara hybrid, yakni separuh siswa mengikuti PTM terbatas di sekolah dan separuhnya di rumah. SINDO/ALI MASDUKI
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More