Jaringan Gas Bumi Jadi Pemantik Ekonomi Industri Kecil di Bumi Majapahit

Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:45 WIB
Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bumi Majapahit kian berdaya. Usaha mandiri yang dijalankan oleh masyarakat menengah ke bawah dan sudah terbukti survive mengadapi badai krisis ekonomi ini bisa bernafas lega.
click to zoom
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas dan bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) sudah menjalankan komitmennya.
click to zoom
Tentunya, bagi para pelaku UMKM penghematan energi sangat berarti. Mereka bisa menabung serta memperlancar usahanya dari penghematan bahan baku produksi usaha kecilnya. Seperti para pelaku UMKM dikawasan Jalan Surodinawan, Kabupaten Mojokerto.
click to zoom
UMKM yang bergerak pada sektor persepatuan dan pembuatan roti sudah merasakan energi baik tersebut.
click to zoom
Perapian gas alam PGN yang nyala stabil membuat hasil roti matang dengan sempurna dan menghasilkan rasa lebih lagit.
click to zoom
Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bumi Majapahit kian berdaya.
click to zoom
Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bumi Majapahit kian berdaya. Usaha mandiri yang dijalankan oleh masyarakat menengah ke bawah dan sudah terbukti survive mengadapi badai krisis ekonomi ini bisa bernafas lega. PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) sebagai Subholding Gas dan bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) sudah menjalankan komitmennya.

Tentunya, bagi para pelaku UMKM penghematan energi sangat berarti. Mereka bisa menabung serta memperlancar usahanya dari penghematan bahan baku produksi usaha kecilnya. Seperti para pelaku UMKM dikawasan Jalan Surodinawan, Kabupaten Mojokerto. UMKM yang bergerak pada sektor persepatuan dan pembuatan roti sudah merasakan energi baik tersebut.

Perapian gas alam PGN yang nyala stabil membuat hasil roti matang dengan sempurna dan menghasilkan rasa lebih lagit. Gas alam PGN juga menjamin ketersediaan perapian serta lebih hemat. Sedangkan UMKM persepatuan yang dihadapkan dengan persaingan industri besar tetap bertahan berkat kehadiran gas alam.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More